Komposisi dan cara pakai sabun limau kasturi ( salika )

Komposisi sabun limau kasturi (salika )
Seperti pada namanya, bahan utama dari produk ini adalah limau kasturi . Banyak yg berpendapat bahwasanya bahan pokok produk ini adalah hasil perpaduan jeruk citrus reticulata dan jeruk citrus japonica. Selain itu didalamnya terkandung minyak kelapa, zaitun , dan juga kollagen.
Selain bahan tersebut, ada kandungan tambahan lain sebagai penunjang dan penambahan manfaatnya , bahan bahan yg dimaksud diantaranya adalah , glycerin , carboxymethyl, cellulose, dan flavor atau parfum limau. 

Semua campuran tersebut dipakai dgn sesuai dgn batas takaran yg diperbolehkan Bpom dan bukan merupakan bahan kimia yg membahayakan.

Produk ini bebas dari alkohol dan gelatin, tentu saja halal. Selain itu , isu mengenai kandungan tawas , timbal , dan mercury pada sejumlah kosmetik bahkan tidakditemukan pada produk kecantikan ini. Bersifat natural , jadi anda bisa menggunakannya setiap saat tanpa takut terjadi iritasi. Hampir 100% orang telah mencobanya , merasa cocok.

Cara pakai sabun limau kasturi ( salika )
Untuk mendapatkan khasiat nyata adalah dgn memakainya sesuai aturan dan petunjuk pemakaian.
Jangan berlebihan dan jgn dibawah cara pemakaian standar yg dianjurkan. Dan bagaimana kah caranya? Simak selengkap nya berikut ini.

1.sebagai pencuci wajah
Untuk digunakan sebagai pencuci wajah, anda bisa menggunakan nya dgn air hangat , jika ingin terapi mengecilkan pori - pori dan bisa dgn air suhu normal . Pertama tama basahi terlebih dahulu wajah anda. Setelah itu ambil dan gosok gosokkan pada telapak tangan untuk dibusakan . Setelah merasa cukup, segera aplikasikan pada wajah anda.

Caranya , mulai dari bagian pipi, gosok lembut dgn gerakkan memutar , lalu bagian daerah T , kening, dan dagu. Dan jangan sampai terkena mata ya . Segera bilas jika busa terlanjur  masuk mata, segera bilas dgn air jika sudah cukup , keringkan dgn menggunakan handuk. Jika wajah anda penuh jerawat , sebaiknya hindari pengeringan dgn handuk wool. Gunakan produk ini 2 kali sehari untuk membasuh wajah.

2.sebagai sabun badan
Untuk digunakan seluruh tubuh juga bis. Jadi  tidak sebatas untuk membasuh wajah saja. Cara pemakaian sangat gampang. Pertama , guyur badan dgn air , pastikan semua bagian tubuh basah yaa ! Setelah itu , ambil sabun , kemudian basahi dan gosokkan pada seluruh tubuh , setelah itu gosok-gosok sambil dipijat perlahan. Setelah sekitar lima menit,anda bisa langsung membilasnya dan keringkan dgn handuk.

Anda bisa menggunakan alat bantu seperti sponge ataupun saput mandi untuk mengoptimalkan pembersihan kotoran dan daki. Jika anda memiliki gatal gatal pada tubuh,anda bisa langsung menyabunkan di daerah yg gatal tersebut. Pakailah saat mandj dua kali sehari. Sebagai perawatan harian maupun untuk mengatasi penyakit kulit,pemilihan produk ini sangat tepat.

3.sebagai pembersih ketombe atau shampoo
Cara penggunaannya.sama seperti pemakaian shampoo biasa. Basahi rambut anda terlebih dahulu sampai merata.setelah itu ambil sabunnya,gosok dan busakan pada permukaan tangan.setelah itu pindahkan kerambut.jika dirasakan masih kurang,anda bisa melakukan step ini lagi beberapa kali hingga busa merata keseluruh bagian rambut dan kulit kepala.

Setelah rata,pijat kulit kepala perlahan.selain membersihkan,ini bisa merilekskan pikiran anda. Diamkan selama kurang lebih lima menit.selanjutnya, bilas hingga bersih,keringkan dgn handuk,setelah pemakaian dlm seminggu,ketombe akan berkurang.lanjutkan pemakaian sampai ketombe benar - benar tuntas yaa !

Itulah tiga cara untuk menggunakannya sebagai perawatan tubuh , wajah , dan juga rambut.
Ingat! Produk alami tidak langsung memberikan hasil instant.anda harus bersabar demi mendapatkan hasil akhir yg diinginkan.

Efek samping sabun limau kasturi ( salika )
Hampir tidak ada efek samping berarti yg pernah dialami oleh konsumen.tidak ada catatan merah pada eksistensi produk ini.jika diaplikasikan pada luka dan terasa sedikit perih itu wajar,jadi jgn khawatir.yg perlu digaris bawahi adalah reaksi mengenai pemakaian produk ini antara satu org dgn yg lainnya bisa berbeda - beda.

Ada yg berhasil menghilangkan jerawat dalam seminggu,ada juga yg cepat dan hnya butuh waktu tiga hari saja.yg jelas,efek samping hampir 0 (nol).sebab,produk ini 90% terbuat dari bahan alami dari ekstrak limau kasturi yg memang sudah terkenal karena khasiatnya untuk kesehatan kulit tubuh dan wajah.

Perbedaan asli / palsu sabun limau kasturi ( salika )
Pengetahuan mengenai originalitasnya sangatlah penting.sebab,saat ini banyak sekali org yg mencoba meraup keuntungan dgn memanfaatkan nama besar dari brand ini.jadi,anda harus bisa mengenali mana yg asli,mana pula yg palsu.meskipun dgn iming iming harga murah,akan tetapi akibatnya akan berbahaya untuk kulit cantik anda.

1.packaging
Dari sisi packaging,kardusnya tidak berbentuk balok persegi panjang,seperti kebanyakkan produk.bentuknya menggembung cekung pada kedua sisi kanan dan kirinya.selain itu,dari warna kemasan juga merupakan warna cerah bukan seperti hasil daur ulang yg tintanya memudar.

2.bentuk
Bentuknya lingkaran agak pipih menyerupai potongan jeruk karena ada ukiran pulp-nya.warnanya pun orange segar mengkilat.produk palsu biasanya tidak semengkilat yg asli.bentuknya juga tidak lingkaran sempurna.berapa produk palsu yg di temukan dipasaran tidak memiliki ukiran pulp.

3.wangi citrus
Wangi khas Jeruk citrus begitu melekat.apabila anda merasa wanginya bukan wangi jeruk jenis ini dan sangat menyengat kemungkinan produk tersebut bukan yg original.

4.harga
Sebelum membeli,alangkah lebih baik jika anda mencari tahu harga normal pasaran terlebih dahulu.Zaman ini banyak org yg menjual dgn harga super tinggi dgn dalil bahwa dagangannya merupakan barang asli,padahal itu hnya penipuan saja.

Sebaliknya juga,bila anda menemukan dgn harga jauh dibawah rata-rata,maka anda juga patut curiga.bisa jadi produk yg ditawarkan tersebut merupakan produk KW.

5.setelah diaplikasikan
Produk asli setelah diaplikasikan busanya tidak melimpah.sewajarnya saja,bnyak produk palsu yg mencampurinya dgn zat detergent sehingga busa tidak wajar.yg original setelah pemakaian terasa lembut ditangan tidak kasar seperti pencuci piring.

Kesimpulan
Dari uraian di atas,intinya sabun limau kasturi (salika) ini sangat ampuh untuk perawatan kulit wajah dan tubuh.penggunaannya mudah.meskipun tidak instant,namun berkerja secara bertahap dan efektif menangani berbagai masalah kulit seperti jerawat,berminyak,kusam,flek hitam,bau badan,bahkan bisa di pakai untuk shampoo.



Bisa order via telpon / whatsapp ,ahab limau kasturi.
Silahkan clik dibawah ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komposisi dan manfaat produk limau kasturi ( nulika )

Profil perusahaan international limau kasturi